Balas Atau Redup!

Berdasarkan kabar yang beredar, akan hadir 10.000 orang yang di masing-masing hatinya membawa harapan, ya. Berharap malam ini tim kesayangannya, Persija Jakarta akan meraih poin 3. Mereka berangkat dengan rasa bangga, dengan perjuangan yang juga berbeda-beda. Banyak yang menjual harta benda, hingga menyewakan jasa. Itu semua dilakukan berdasarkan rasa cinta yang ada di hati. Yang cahayanya terlanjur menyelimuti, yang makin terang hari demi hari.

Mereka tahu, di hatinya ada rembulan. Yang meski terkadang menyakiti, namun keinginan tak bisa dipungkiri. Mereka bilang, Persija takkan bisa menang di Malang. Tapi kami yakin jika kalian, para penggawa bermain melibatkan hati. Tidak ada yang tidak mungkin. Hargailah kami, yang ditiap suara lantang ini terbesit dukungan tulus untuk kalian!

Kami tahu, diluar pertandingan. Masing-masing dari kita pasti memliki bayangan akan masalah-masalah pribadi. Namun tolong, untuk malam ini. Lepaskanlah itu semua. Kita berjuang bersama, kami di tribun, kalian di lapangan, jangan sampai harapan yang kami bawa hanya menjadi angan-angan. Karena dengan bersama, yakinlah kita bisa.

Balas! Balas mereka yang waktunya dihabiskan untuk membenci kita, balaslah dengan bukti bahwa kita pantas meraih apa yang seharusnya milik kita. Yang telah kita perjuangkan bersama, dengan tujuan satu kata, Juara!. Bantulah kami memelihara cahaya ini, cahaya yang terlanjur mengisi hati. Cahaya yang bersinar terang dihari ini. Selama kita berjuang bersama, cahaya ini takkan Redup!

Print Friendly, PDF & Email
Share post :
72 views

Leave a Reply