10 Statistik skor imbang tanpa gol dalam laga Persija melawan Bali United

Persija Jakarta kembali bermain di stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1. Kembali bertindak sebagai tuan rumah membuat tim asuhan Stefano Cugurra menyimpan asa tinggi untuk dapat mempersembahkan kemenangan perdana di hadapan The Jakmania. Namun, harapan itu belum dapat menjadi kenyataan setelah 2 kali 45 menit tim Persija tak bisa membuat gol sekalipun satu penalti didapat. Kedudukan sama kuat 0-0 pun menjadi hasil akhir dalam laga ini. Berikut ini sepuluh statitistik yang menghiasi pertandingan tersebut.

  1. Persija mencatat 9 kali tembakan dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Kedua striker Persija, Bruno dan Luis membuat tembakan terbanyak dengan total 5 kali tembakan.
  2. Persija melakukan total 278 passing dengan presentase akurasi 79%, tercatat Rohit Chand menjadi pemberi passing terbanyak dalam laga ini dengan 40 kali passing.
  3. Rohit Chand menjadi pemain paling berperan dalam siklus permainan Persija dengan menorehkan sentuhan terbanyak yakni 65 kali sentuhan, 10 kali intercept serta 3 kali kemenangan duel bola atas.
  4. 2 pemain Persija mendapatkan kartu kuning, Hargianto dan Luis Junior, ini merupakan kartu kuning kedua bagi Hargi dan ketiga buat Luis sejauh liga bergulir.
  5. Hasil imbang ini membuat Andritany mencetak clean sheet kedua di Liga.
  6. Ramdani menjalani laga debutnya di Liga musim ini ketika masuk menggantikan Sandi Sute yang cedera pada menit ke- 56.
  7. Menjalani debutnya di Liga musim ini, Ramdani bermain selama 34 menit dengan menyentuh bola sebanyak 19 kali, 16 kali passing sukses, 2 take ons sukses.
  8. Ambrizal Umanailo menjadi pemain yang paling banyak melakukan dribbling bagi Persija dalam laga ini yaitu 15 kali.
  9. Pacheco menjadi pemain dengan kemenangan duel bola udara terbanyak dengan 8 kali dari 9 kali duel.
  10. Ismed menjadi pemain belakang yang paling berperan dengan torehan sentuhan bola sebanyak 52 kali, 36 kali passing, 11 crossing, serta 1 kali shot on target.

 

Print Friendly, PDF & Email
Share post :
7 views

Leave a Reply